Pelatihan Proktor UNBK Tahun 2018

Bertempat di Hotel Imara Palembang,  penulis bersama bapak Muhammad Sahid dari SMP Negeri 5 Muara Enim diberi kesempatan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muara Enim untuk mengikuti pelatihan Proktor Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun 2018.


Bersama rekan-rekan peserta lain perwakilan dari kabupaten kota Se Sumatera Selatan, acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Pjs Sekretaris Diknas sekaligus Ketua Ujian Nasional Diknas Sumatera Selatan. 

Kegiatan pelatihan proktor UNBK di jadwalkan dengan penyampaian semua materi pendataan UNBK SMP, SMA, SMK selama 4 hari mulai kamis hingga Minggu,  22 - 25 Maret 2018.

Dalam sambutannya Ketua Ujian Nasional Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa pelatihan ini sebagai sarana untuk memantapkan kemampuan para proktor UNBK dan selanjutnya menjadi perpanjangan tangan dari tim bantuan (helpdesk) pusat dan provinsi. 

Saya sendiri merasakan pentingnya pelatihan ini sebagai media untuk terus meningkatkan kemampuan dan menambah pengetahuan. Dengan pelatihan ini kami semua proktor dapat lebih siap dan mensukseskan ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

MARI KITA SUKSESKAN UNBK !!!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pelatihan Proktor UNBK Tahun 2018"

  1. Ass. Selamat Pak Antoni. Nanti kami akan banyak belajar dari Bapak.

    BalasHapus