Seleksi Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi/Berdedikasi Tingkat Kabupaten Muara Enim, Jenjang TK / SD / SMP

Pada hari ini, Rabu 04 April 2018, bertempat di Hotel Griya Serasan Muara Enim, dilakukan Pembukaan Seleksi Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi / Berdediksi Tingkat Kabupaten Muara Enim,  Jenjang TK/SD/SMP Tahun 2018.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana,  Drs. Damsi,  melaporkan bahwa calpn peserta sebanyak 60 orang dan yang sudah hadir 55 orang. Salah satu dasar kegiatan ini adalah UU No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari,  dari tanggal 05 - 06 April 2018.
Acara seleksi ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim,  yang diwakili oleh Sekretaris Disdikbud Bapak Drs. H. Zaenal Abidin,  M.Si. Beliau berharap ditahun mendatang peserta semakin bertambah,  sehingga semakin ketat dalam persaingannya. Penilaian terhadap peserta sudah lakukan sejak pendaftaran berkas,  tiba di tempat kegiatan. Kepada Tim Penilai,  beliau berpesan agar dapat memberikan penilaian yang baik dan bimbingan kepada semua peserta,
Selanjutnya beliau berpesan agar Kepala Sekolah mampu memenuhi 8 Standar Pelayanan Minimal.
Acara pembukaan ini,  ditutup dengan doa yan  dipimpin oleh Bapak Abdurrahman S. , S. Ag.,  M. Si.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Seleksi Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi/Berdedikasi Tingkat Kabupaten Muara Enim, Jenjang TK / SD / SMP "

  1. Assalamu 'alaikum .. Doa & Support kami u P Endang & Kawan2 Peserta yg lain

    BalasHapus
  2. Semoga sukses Pak Rahman dan Pak Endang..

    BalasHapus