Simulasi 1 UBK 2017 di SMP Lematang Lestari

Assalamulaikum wr.wb
Apa kabar rekan-rekan semuanya semoga dalam keadaan sehat dan ceria selalu....

Hari ini 20 Nopember 2017 kembali berlangsung Simulasi Ujian Berbasis Komputer untuk tingkat SMP. Simulasi yang dilaksanakan sebagai cara untuk persiapan sarana dan prasarana baik perangkat lunak, perangkat keras, jaringan serta sumber daya manusia yang menunjang ujian nasional berbasis komputer tahun 2018 nanti.


Alhamdullillah, SMP Lematang Lestari yang tahun ini merupakan tahun kedua dalam pelaksanaan ujian berbasis komputer tidak begitu banyak mengalami kendala. Hanya perlu beberapa perbaikan kecil sarana pendukung. Proses sinkronisasi yang pada tahun lalu memakan energi dan waktu yang cukup melelahkan, kali ini bisa dilalui dengan baik dan cepat.

Dari segi persiapan peserta didik yang mengikuti simulasi, Alhamdullillah juga tidak mengalami kendala yang cukup berarti, mungkin karena para peserta didik yang sudah terbiasa dengan ujian berbasis komputer yang kami laksanakan pada waktu-waktu sebelumnya baik ulangan harian, ulangan tengah semester dan pelaksanaan try out.

Semoga saja kami dan kita semua tetap diberikan kemudahan dan kelancaran sampai dengan pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer yang sesungguhnya pada bulan Mei 2018 nanti. Amin.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Simulasi 1 UBK 2017 di SMP Lematang Lestari"

Posting Komentar