MONEV SEKOLAH MODEL



MONITOR DAN EVALUASI
SPMI SMPN 1 GELUMBANG

Pada hari Rabu, 15 November 2017, bertempat di SMPN 1 Gelumbang, dilaksanakan  Monitor dan Evaluasi Implementasi Sekolah Penjaminan Mutu Internal (SPMI) SMPN 1 Gelumbang Tahun 2017. Tim dari LPMP terdiri dari ibu Hj. Mariani dan Ibu Hj. Nety.
Pada kesempatan ini TIM LPMP sangat terkesan dengan suasana yang ada di SMPN 1 Gelumbang. Mereka menilai, Sebagai salah satu sekolah model, SMPN 1 Gelumbang telah memberikan Pengimbasan kepada 5 sekolah imbas dengan baik. Kegiatan pengimbasan berlangsung mulai tanggal 06 – 11 Nopember 2017 yang lalu.
Hal yang sangat mencolok dimata mereka adalah papan nama sekolah model. SMPN 1 Gelumbang  secara khusus membangun Papan Nama berukuran 3 x 6 meter. Papan nama yang megah ini, akan menjadi icon dan kebanggan semua warga SMPN 1 Gelumbang, sebagai Sekolah Model dan Adiwiyata 2017.
Pada kesempatan ini secara khusus, Tim Monev dari LPMP dan  Tim Pengembang SPMI SMPN 1 Gelumbang, sempat mengadakan fose bersama di Papan Nama Sekolah. Sebuah kenangan yang tak akan pernah terlupakan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MONEV SEKOLAH MODEL"