Berkunjung ke SMP N 1 Gunung Megang

Assalamulaikum rekan-rekan-rekan semuanya...semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat dan semangat selalu..

Kemarin, Kamis, 23 Nopember 2017, saya berdua dengan rekan saya Fajri Nasser, S. Kom berkesempatan berkunjung ke SMP N 1 Gunung Megang. Tujuan kami berdua berkunjung ke sini untuk silaturahmi sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman dalam rangka persiapan ujian berbasis komputer (UBK) di sekolah ini.

Dalam kesempatan ini kami bertemu langsung dengan kepala sekolah Bpk. Hariyadi yang baru satu minggu menjabat sebagai kepala sekolah. Dalam kesempatan tersebut juga kami bertemu dengan proktor UBK SMP N 1 Gunung Megang Ibu Yeyen, S.Kom.




Selanjutnya sesuai dengan tujuan kami datang adalah membantu menyelesaikan persiapan teknis ruangan dan peralatan yang akan digunakan untuk ujian berbasis komputer dimulai dengan setting komputer, jaringan LAN serta server yang akan digunakan. Pekerjaan sedikit lebih mudah karena perangkat komputer dan server yang digunakan masih baru...bahkan saat kami datang semua masih dalam bungkus...(istilah wong kito : "buka bungkus")

Alhamdullilah pekerjaan tersebut dapat kami selesaikan dan komputer server dan klien dapat berjalan dengan baik.

Terima kasih Bapak Hariyadi dan Ibu Yeyen telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkunjung dan berbagi ilmu dan pengalaman.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berkunjung ke SMP N 1 Gunung Megang"

Posting Komentar