Selamat datang Tahun 2018 dan Semester Genap 2018

Tak terasa setahun telah berlalu, banyak kenangan ,cerita, pengalaman yang telah kita lalui dan kita dapatkan. Kini kita sudah menginjak tahun yang baru 2018. Akan banyak pekerjaan yang akan kita hadapi, banyak pula tantangan yang akan kita temui. Namun semua itu harus kita hadapi.

Kini kita semua para guru Indonesia sudah memasuki semester genap tahun pelajaran 2017/2018. Banyak hal yang harus kita persiapkan untuk melakukan pekerjaan kita dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Semua harus dimulai dengan semangat baru yang lebih bergelora dari tahun sebelumnya.

Sekedar berbagi informasi kepada kita semua, kini ada sebuah situs yang menayangkan video pembelajaran yang dapat kita gunakan semua. Situs itu  merupakan situs pembelajaran yang dibuat untuk para siswa dan orang tua. alamat situsnya bisa diklik di id.khanacademy.ord.


Khan Academy adalah organisasi nonprifit dengan misi untuk mengubah pendidikan dengan cara menyediakan pendidikan gratis kelas dunia untuk siapa pun dan di mana pun. Khan Academy berisi video-video pembelajaran, karena disediakan untuk kepentingan global maka bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris, tapi ada juga video asli yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Untuk memilih video yang telah diterjemahkan, silahkan gunakan filter yang ada di www.khanacademy.org/contribute. Jika Anda tertarik terlibat dalam memperluas akses ke Khan Academy, silahkan kunjungi http://international.khanacademy.org.

Selamat bekerja dan selamat mencoba. Tetap semangat.....!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamat datang Tahun 2018 dan Semester Genap 2018"

Posting Komentar